Minggu, 10 Maret 2019

Kadang Kala - Puisi



Pict : Fidiar 


Kadang kala kita seperti bumi dan nebula .. 
Bertatap 
Mematung 
Lalu membisu

Perihal aku
Ia hendak memberitahu 
Bahwa nebula sangat rindu pada sinar senja setiap waktu
Di sepertiga malam. . . 

Perihal saya
Ia hendak memberitahu
Bahwa hujan turun dari luapan air oleh sinar matahari 
Di sepertiga sore. . . 

Kadang kala 
Kita bersua di tengah ramainya lalu lalang manusia 
Setelah itu, kita bercengkrama 
Berkelana menuju ruang imajinasi

Kadang kala 
Kita sangat asyik
Kita riuh bersama, tanpa tahu ada manusia lain bersama kita
Lalu kita mematung, kembali. . .  

Kadang kala
Kita berbisik
Tentang bulan dan senja
Pemeran utama malam dan sore hari

Gugur bunga
Pupus berjumpa
Mawar merah merekah
Kita kembali bersua.. 

Aku ingin
Bersua pada saya
Bercengkrama pada aku 
Tanpa jeda, sekalipun.. 




























Tidak ada komentar:

Posting Komentar